Bone — Satu lagi nama yang mencuat untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati 2024 mendatang yakni A. Suedi, Politikus dari Bone Selatan dari partai Demokrat Bone.

Tak tanggung-tanggung ,beberapa solidaritas mereka sepertia para tokoh muda Bone intelektual yang diketuai oleh Ramdhani Dani siap jadi gardabterdepan untuk menjadi tim pemenangan A. Suedi.

Menurutnya sosok Andi Suaedi adalah figur yang tepat memimpin bone dengan melihat potensi A. Suedi yang telah memperjuangkan Bone Selatan dan memulai jiwa yang tak pantang menyerah memperjuangkan hak-hak masyarakat Bone Selatan.

“Dia adalah aktivis Bone Selatan (Bonsel) politikus handal, pengusaha tambang dan pastinya dia adalah tokoh milenial,” ungkap Ramdhani.

A. Suedi dinilai sangat pantas untuk bisa memimpin Bone kedepan dengan ilmu dan pengalamannya dianggap oleh beberapa tokoh masyarakat Bone Selatan layak untuk diperjuangkan untuk memimpin Bone di 2024.

Ramdhani juga menambahkan, A. Suedi sudah mendeklarasikan dirinya untuk maju pada perhelatan pilbup 2024 mendatang dan akan membentuk simpul-simpul pemenangan kedepannya.

“Dalam waktu dekat ini kami akan membentuk tim di setiap kecamatan dan akan mendeklarasikan beliau,” beber Ramdhani Dani, seorang pengacara dan juga mantan aktivis HMI Bone.

Baca Juga : Satlantas Polres Bone Gencarkan Police Goes To School

Nonton Juga

(Subaer)