BONE – Menanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini, jajaran Satlantas Polres Bone menggelar Police Goes To School. Kali ini, Kanit Kamsel, IPDA Melyana mengunjungi SMP Negeri 3 Watampone bersama anggotanya, pada Kamis (21/07/2022) pagi.

Baca Juga : Kasatlantas Polrestabes Makassar Dukung Konversi ke Kendaraan Listrik

Dalam kegiatan ini, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone, Ipda Melyana mengedukasi dan mensosialisasikan kepada pelajar tentang keamanan dan tertib berlalu lintas.

Petugas mengajak pelajar untuk mematuhi etika berlalu lintas, cara aman ke sekolah, melengkapi surat- surat kendaraan, dan kelengkapan pada saat berkendara.

Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah, melaluli Kasat Lantas, AKP Andika Trisna Wijaya mengatakan, kegiatan police goes to school digencarkan. Hal ini merupakan bukti komitmen kepolisian dalam mendildik para pelajar tentang disiplin berkendara.

“Melalui police goes to school ini besar harapan, para pelajar bisa lebih memahami tentang etika berlalu lintas dan tata cara aman ke sekolah guna mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas, kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar pada saat berangkat kesekolah maupun pulang sekolah dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,” tutupnya.

Baca Juga : Bahas Pilkades Serentak, Kapolres Lutra AKBP Galih Indragiri Temui Wabup