BONE – Sholat Ied Adha 1443 H dirayakan semua kalangan di pelosok negeri, hari raya Ummat islam yang identik dengan perayaan Qurban juga dirayakan dengan berbagi daging Qurban oleh Yayasan Irwan Rahmani Nusantara di Kecamatan Salomekko, Senin (11/7).

Baca Juga : Polres Pelabuhan Makassar Kurban 19 Hewan Ternak

Pemotongan hewan Qurban yang dilakukan di Desa Malimongeng, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone menyalurkan 3 (tiga) ekor sapi kepada masyarakat setempat.

 

Dalam proses penyaluran tersebut, Ketua Panitia Irwan Rahmani Peduli, Nashar menyampaikan bahwa proses penyaluran rutin setiap tahun berjalan dengan lancar.

 

” Suatu kesyukuran bahwa setiap tahun kami dari Yayasan Irwan Rahmani Nusantara menyalurkan hewan Qurban setiap perayaan idul adha, kita jadikan ini sebagai momentum berbagi dan menyucikan hati dengan Qurban,” ungkap Nashar.

 

Ditempat yang sama, masyarakat yang mendapatkan penyaluran hewan Qurban menyampaikan kegembiraan tersendiri dengan adanya kegiatan ini, Beddu Aking dalam keterangan nya menyampaikan bahwa perayaan Qurban lebih meriah dengan penyaluran hewan Qurban dari Yayasan Irwan Rahmani Nusantara

 

“Sebagai masyarakat, saya merasakan dampak baik dari adanya kegiatan berbagi Qurban ini, selain mendapatkan hewan qurban yang diantarkan oleh panitia, saya juga berterimakasih karena takaran dan pembagian yang lebih merata,” ungkap Beddu.