BONE — Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menghadiri penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-32 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Stadion La Patau Matanna Tikka, Kabupaten Bone, Kamis (30/06) malam.

 

Di temui usai penutupan, Suaib menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para kafilah yang telah berkontribusi melalui kegiatan ini.

 

“Alhamdulillah para kafilah sudah melakukan yang terbaik, terima kasih atas antusias dan prestasinya,” ungkapnya.

 

Suaib menambahkan, melalui MTQ ini diharapkan mampu memberi pengaruh positif dan dirasakan secara nyata dan terukur dalam perkembangan kehidupan syiar Al-qur`an bagi umat Islam.

 

“Kita harap ini bukan semata-mata hanya karena lomba, tetapi bagaimana, ilmu yang kita dapatkan itu mampu diterapkan dalam kehidupan kita, meskipun ada yang Keluar sebagai juara, tapi Sesungguhnya malam hari ini semua peserta adalah pemenang, tentu yang terlibat merasakan kebanggaan tersendiri,” pungkasnya.

 

Atas nama pemerintah daerah, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada tuan rumah penyelenggara kegiatan ini, sebab selama kegiatan para kafilah mereka di sambut dengan begitu baiknya.

 

Adapun hasil pengumuman juara sesuai dengan keputusan dewan hakim untuk semua kategori jenis lomba Luwu Utara meraih tiga juara.

 

Masing-masing juara tiga untuk kategori cerdas cermat oleh Ahmad Yasin, Muhammad Hasyim dan Wira Adnan Zaki, harapan 2 kategori cacat netra oleh Warnia dan harapan 2 kategori Tartil anak-anak putri oleh Zahiratul Humaira Irsania.