Bone – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bone meraih sertifikat ISO 9001 : 2015 pada Kamis, 23 Juni 2022 oleh Mutu Internasional sebagai lembaga sertifikasi yang diakreditasi oleh Komite Karedoyasi Nasional (KAN).

Sertifikat ISO ini diterima langsung oleh Bupati Bone HA. Fahsar Padjalangi dan selanjutnya Raihan itu diserahkan lagi ke Kepala Dinas DPMPTSP Andi Herman Sampara, SH.,MH.

Bupati Bone, A.Fahsar menjelaskan jika keberhasilan ini pelayanan satu atap Bone meraih sertifikat ini adalah sebuah kebanggaan bagi semua masyarakat kabupaten Bone dan juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak terkait DPMPTSP yang bekerja sesuai dengan tanggung jawabnya.

“Ini adalah bentuk apresiasi yang harus dipertahankan dan ditingkatkan dan kerja sama yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Bone,” jelasnya.

A. Faisar juga menambahkan, sertifikat tersebut menunjukkan Pemerintah Kabupaten Bone melalui DPMPTSP memiliki komitmen tinggi dalam meningkatkan standar kerja dan hasil kerja.

“Sertifikat ISO 9001:2015 ini adalah sebuah sistem manajemen mutu yang bertujuan menciptakan proses kerja yang bermutu dgn begitu, proses kerja tersebut didukung dengan sumber daya yang bermutu, menghasilkan layanan yang bermutu, dan mampu menciptakan kepuasan masyarakat,” kata Fahsar.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekda Bone Drs. H. Islamuddin, MH, Vice President Mutu International Andi Ihwan Patiroy serta perwakilan SKPD terkait dan pelaku usaha.

Baca Juga : Penyempurnaan MPP Pangkep, DPMPTSP Gelar Konsultasi Publik

Nonton Juga

(Subaer)