Bone – Komisi IV DPRD Bone melaksanakan kunjungan kerja ke BLUD RSU Tenriawaru Bone, Sabtu kemarin. Rombongan diterima lansung oleh Plt Direktur RSUD Tenriawaru Bone drg Yusuf Tolo,M.Kes.

Kunjungan kerja ini dipimpin oleh ketua komisi IV DPRD Bone, A. Ryad Baso Padjalangi beserta rombongan terdiri dari Wakil Ketua Komisi IV DPRD Bone, A. Muh. Salam, anggota A. Muh. Wahyu Herman Sampara, SH, A. Irwan Wirasasti, Rangga Risa Swara, Muh. Asrullah, dan KASUBAG Humas, Protokol dan Publikasi DPRD Bone, Muh Amir Said.

A. Ryad Baso Padjalangi, Ketua Komisi IV dari fraksi Golkar mengatakan, disamping kunjungan kerja yang lebih utama dari itu kami ingin silaturahmi dan tatap muka yang bagaimana yang kita ketahui bahwa komisi IV dan RSUD Tenriawaru merupakan mitra kerja.

A. Ryad meminta tenaga kesehatan RSUD Tenriawaru Bone agar berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat bukan berarti selama ini kurang baik tapi untuk jauh lebih baik lagi kedepannya.

Turut serta jajaran Wakil Direktur (Wadir) dan tenaga kesehatan RSUD Tenriawaru Bone di Aula RSUD Tenriawaru Bone, Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Watampone.

“Sebenarnya kinerja RSUD ini hampir sempurna maka dari itu untuk menjadi sempurna mesti berbenah bapak ibu sekalian, agar ada peningkatkan perubahan dalam melakukan pelayanan yang membuat bapak ibu dokter bidan perawat bisa merasa legah,” tuturnya di depan tenaga kesehatan RSUD Tenriawaru Bone.

Selanjutnya juga ia mengingatkan tenaga kesehatan menjadi garda terdepan bertanggung jawab dalam mensukseskan pemerintahan Bupati A Fahsar M Padjalangi – Wakil Bupati Ambo Dalle.

“Saya harap ini bukan pertemuan seremoni keluar pintu kemudian tidak ada tindak lanjutnya, karena pasti kami akan evaluasi dan monitoring sejauh mana hasil pertemuan ini, saya berharap setelah pertemuan ini ada perubahan,” tegasnya.